Home / Liga Italy / Buffon Kini Lihat Dzeko

Buffon Kini Lihat Dzeko

Jelang bentrok kedua raksasa italia dengan title tim besar yang banyak mencapai kejuaraan as roma dan juventus tentu saja ini juga akan menjadi partai misi memangkas point untuk mendekati bianconeri di pucuk kelasemen sementara.

As roma pun menjadi suntikan motivasi setelah berhasil menumbangkan ac Milan dengan sekor tipis 1-0 dan di lawan selanjutnya juventus siap menantang as roma dalam partai besar roma vs juventus pada 18/12/2016.

Nmun kiper handalan juventus ber was was dengan striker tajam as roma yaitu dzeko, tentu saja kembalinya peforma dzeko sangat menjadi ancaman bagi bianconeri buffon sendiripun sangan mengkhawatirkan striker mantan Manchester citu tersebut.

“Pemain yang patut diperhitungkan adalah striker roma dzeko, harus menjadi perhitungan bagi pemain belakang juve bila ingin mendapatkan tiga point, kawal dan jangan biarkan dzeko lepas” Ucap kiper tim nasional italia itu.

Bila mana juve kalah dari Milan tentu saja ini akan menjadikan jarak as roma dan juventus semakin dekat dan akan menjadikan mimpi indah juve menari di atas puncak kelasemen akan diganggu srigala roma.

About admin