Home / Berita Bola / Brighton & Hove Albion Pernah Curi Gol Sebelum City Menang 4-1

Brighton & Hove Albion Pernah Curi Gol Sebelum City Menang 4-1

Brighton & Hove Albion Pernah Curi Gol Sebelum City Menang 4-1 – Manchester City sukses menjaga titel juara Liga Inggris. Pernah kecurian dari Brighton & Hove Albion, The Citizens pada akhirnya menang 4-1.

Dalam kompetisi di Amex Tingkat, Minggu (15/5/2019) malam WIB, City pernah ketinggal terlebih dahulu. Glenn Murray yang bawa team tuan-rumah pimpin dengan gol tandukan dari sepakan pojok.

City yang tersengat sanggup membalas empay kali. Di fase pertama, Sergio Aguero serta Aymeric Laporte yang menuliskan namanya di papan score. Pada fase ke dua, Riyad Mahrez serta Ilkay Guendogan yang menjaringkan bola ke gawang The Seagulls.

Dengan hasil ini, Man City lantas menjaga titel juara Liga Inggris. Mereka berubah menjadi team pertama yang sukses menjaga titel juara semenjak akhir kali Manchester United membukukannya pada musim 2006/2007 sampai 2008/2009.

Di fase pertama, ada tiga gol yang terbentuk. Dua gol untuk Man City, satu dikemas Brighton.

City persoalan membuka pertahanan Brighton pada fase pertama. Dari 11 tembakan yang dilepaskan City selama fase pertama, cuman lima yang raih hingga target dalam data yang diberitakan situs sah Liga Inggris.

City ketinggal terlebih dahulu saat menit ke-27. Murray sebagai pembuat gol dari team tuan-rumah. Sepakan pojok Pascal Gross dapat disundul dengan prima oleh Murray tang berdiri antara Oleksandr Zinchenko serta Ederson.

Gol itu menusuk City. Mereka mengerjakan tanggapan yang kilat dengan cetak gol balasan semenit lantas. Aguero mengakhiri dengan prima umpan David Silva, melepas sepakan ke celah kaki penjaga gawang Brighton, Mat Ryan.

City dapat kembali unggul saat menit ke-38. Sepakan pojok Mahrez disundul dengan prima oleh Laporte untuk bawa City kembali unggul sebelum sela.

City gak mengendurkan serbuan pada fase ke dua. Sepakan Mahrez menyambung umpan Laporte diawalnya fase ke dua masih dapat diblok.

Brighton meneror saat menit ke-54. Umpan sepakan bebas Anthony Knockaert dikirim oleh Lewis Dunk melejit dari gawang City.

Tembakan Guendogan tiga menit berlalu tidak sukses raih target. Bolanya dapat diblok barisan belakang.

Mahrez bawa City menjauh saat menit ke-63. Terima bola sodoran David Silva, ia sanggup menendang bola ke ara sudut kiri atas gawang Brighton. City unggul 3-1, tinggal berjarak 27 menit dari titel juara.

Sepakan bebas Guendogan melesat deras ke sudut kiri atas gawang Brighton. Ryan gak dapat menepis bola masuk ke gawang saat menit ke-72. Man City unggul 4-1.

City masih gak mengendurkan serbuan. Sepakan Kevin De Bruyne, yang masuk menukar David Silva menit ke-78, gak membawa hasil. Bola sepakannya pada menti ke-87 dapat diprediksi Ryan.

Di bekas pertandingan tiada gol , City menang 4-1 untuk menutup titel juara Liga Inggris.
Brighton: Ryan, Bruno (Montoya 84), Duffy, Dunk, Bernardo, Kayal, Bissouma, Gross, Jahanbakhsh (Locadia 68), Knockaert, Murray (Andone 68)

Man City: Ederson, Walker (Danilo 88), Kompany (Otamendi 86), Laporte, Zinchenko, Guendogan, David Silva (De Bruyne 78), Bernardo Silva, Mahrez, Sterling, Aguero

About admin