Home / Liga Inggris / Brad Jones Berpluang Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Brad Jones Berpluang Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Brad Jones Berpluang Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

infoagenbolaibcbet.com – Brendan Rodgers, juru taktik lapangan di kubu Liverpool dilaporkan telah melakukan pembahasan mengenai masa depan kiper Brad Jones. Sang manajer mengisyaratkan, Liverpool membuka kans untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang dari Amerika Serikat tersebut.

Jones akan menyandang status sebagai free agent usai kontraknya bersama The Reds berakhir di musim panas nanti, dan kubu The Reds memiliki peluang besar untuk memperpanjang kontrak kiper berusia 33 tahun tersebut sebagai pelapis dari Simon Mignolet.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan Jones. PAstinya, dia saat ini berada di musim terakhirnya, namun belum ada yang dapat memastikan mengenai hal itu, ” kata Rodgers, seperti kepada awak media.

Jones sempat berposisi sebagai kiper utama The Reds di akhir musim lalu menyusul penampilan buruk Mignolet. Akan tetapi, dirnya belum pernah tampil semenjak mengalami cedera pada pahanya kala kontra Burnley 26 Desember silam.

Liverpool memboyong Jones dari klub induknya Middlesbrough di musim 2010-2011, yang sempat meminjamkannya kepada Derby Country. Sejauh ini, Jones hanya tampil dala 31 laga memperkuat The Reds di semua ajang.

About admin