Home / Liga Inggris / Bournemouth Layak Bagi Jack Wilshere

Bournemouth Layak Bagi Jack Wilshere

Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengakui bahwa Bournemouth akan menjadi klub yang layak untuk mengembalikan performa terbaik dari Jack Wilshere.

Wilshere baru saja resmi merapat bersama Bournemouth dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim. Kubu Arsenal sendiri sebelumnya telah memberi sebuah isyarat agar pemain gelandang timnas Inggris tersebut mencari pelabuhan baru yang memberikan peluang untuk tampil secara reguler.

Bournemouth akan luar biasa baginya. Untuk hengkang serta bekerja bersama Eddie Howe dan mendapatkan karirnya kembali, ucapnya.

Dia tampil selama 90 menit hanya sekali sejak musim 2014/2015 dan itu tak menawan, jadi dia harus hengkang serta menikmati sepakbola dan meletakkan dirinya di bawah tekanan kembali, sambungnya.

Jika anda Bournemouth, Wilshere merupakan sosok pengubah permainan. Saat di kondisi terbaiknya, tak banyak yang bisa melakukan apa yang dia lakukan saat dia melaju dari lini tengah, tapi dia harus memperoleh kepercayaan dirinya kembali lagi, sambungnya.

Dia sama apa yang Bournemouth perlukan, ini bukan awal yang mereka mau, tapi dia menambahkan begitu banyak hal di lini tengah mereka, tegasnya.

About admin