Home / Berita Umum / Bos Toyota Ungkap Potensi Besar Di Sektor Otomotif Di Indonesia

Bos Toyota Ungkap Potensi Besar Di Sektor Otomotif Di Indonesia

Bos Toyota Ungkap Potensi Besar Di Sektor Otomotif Di Indonesia – Indonesia dinilai jadi satu negara di Asia Tenggara yang mempunyai potensi yang begitu besar di bidang otomotif. Bos Toyota, Akio Toyoda juga kaget dengan perubahan Indonesia.

” Saat Akio Toyoda datang ke Indonesia tempo hari, beliau begitu kaget dengan perubahan di Indonesia. Dulu pertama kalinya datang ke Indonesia, Indonesia dinilai sudah begitu berkembang. Perubahan Indonesia begitu tinggi, dia meyakini Indonesia masih tetap selalu maju. Bahkan juga pas lihat pabrik Toyota di Indonesia, beliau begitu mengapresiasi, ” tutur Vice President Toyota Astra Motor (TAM) , Henry Tanoto, di Surabaya akhir minggu lantas.

Toyoda datang ke Indonesia untuk menjumpai Presiden Joko Widodo di bln. Maret lantas. Henry meneruskan Indonesia memanglah masih tetap mempunyai potensi yang begitu besar.

” Dalam periode pendek Indonesia memanglah tumbuh paling 5 %, seandainya kita saksikan Indonesia itu investasi untuk periode panjang masih tetap bagus. Ekonomi kita lagi mendasar serta seandainya seluruhnya lebih baik, infrastruktur lebih baik, kami meyakini Indonesia dapat jadi negara paling berkembang di Asia Tenggara. Negara kita terbesar, ” kata hendry.

Henry juga memberikan, terutama sekarang ini kepemilikan kendaraan di Indonesia itu masih tetap begitu kecil. Jadi besar peluang Indonesia memanglah dapat jadi negara yang mempunyai perkembangan otomotif paling besar di Asia Tenggara.

” Terutama warga kita masih tetap kurang dengan kepemilikan kendaraan dibanding dengan Thailand. Karna seperti di ketahui sekarang ini di negara maju industri otomotif mereka telah stagnan, jadi Asia dapat mempunyai potensi yang besar. Kita saksikan saja dengan perekonomian kita yang tambah baik, di Asia Tenggara industri otomotif kita paling tumbuh. Karna kami juga menginginkan menumbuhkan, bagaimana memberi service paling baik ke negara serta customer (lewat dunia otomotif) , ” tuturnya.

About admin