Home / Liga Inggris / Besiktas Tertarik Meminjam Gelandang Manchester United

Besiktas Tertarik Meminjam Gelandang Manchester United

Besiktas Tertarik Meminjam Gelandang Manchester United

infoagenbolaibcbet.com – Sebagaimana dilansir dari Tuttomercatoweb, klub raksasa Turki, yakni Besiktas, dilaporkan berminat memboyong gelandang tengah milik Manchester United, yaitu Marouane Fellaini.

Besiktas memang sanmgat antusias dalam menyambut kampanyenya di musim depan, hal ini tampak dari kesuksesan mereka mendatangkan Ricardo Quaresma serta Mario Gomez, di bursa transfer musim panas kali ini.

Dan demi memperkuat barisan tengahnya, Fellaini kemudian ditunjuk sebagai bidikan yang ideal. Kebetulan, pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut saat ini mulai tersingkir dari posisinya dalam skuat Setan Merah, sejalan dengan kehadiran Morgan Schneiderlin serta Bastian Schweinsteiger.

Akan tetapi, si Elang Hitam itu tidak akan mendatangkan sang pemain dengan kontrak permanen, karena banderolnya yang terlalu tinggi, yakni seharga €20 juta.

Besiktas akan baerupaya semaksimal mungkin untuk bisa memboyong pemain berumur 27 tahun tersebut melalui status pinjaman, dan masih disertai dengan opsi mempermanenkannya pada pengujung musim depan.

About admin