Home / Liga Jerman / Bertahan, Reus Dinobatkan Sebagai Kapten Dortmound

Bertahan, Reus Dinobatkan Sebagai Kapten Dortmound

Teka-teki terkait siapa yang akan menjadi kapten Borussia Dortmund sudah mulai menemui titik terang. Menurut beberapa kabar dari media Jerman, nama Marco Reus menjadi kandidat utama Kapten anyar untuk Die Borussien musim depan.

Kepergian Mats Hummels ke Bayern Munchen meninggalkan pekerjaan rumah bagi kubu Borussia Dortmund untuk memilih siapa kapten baru mereka untuk musim depan. Ada beberapa kandidat untuk menjadi pengganti Hummels sebagai kapten Die Borussien, namun semua kandidat tersebut memilih pada satu nama, yaitu Marco Reus.

Menurut kabar dari Bild, Reus mempunyai kandidat kuat untuk menjadi kapten berikutnya karena ia adalah salah satu pemain lama di kubu Die Borussien. Selain itu ia juga adalah salah satu pemain favorit para fans, sehingga klub diyakini akan menjadikannya kapten musim depan.

Namun ada sebuah syarat yang harus dipenuhi Reus untuk menjadi kapten musim depan. Ia harus mau menunjukkan komitmennya kepada klub dengan menolak semua tawaran-tawaran yang dilontarkan dari klub lain serta harus tetap bertahan di Signal Iduna Park musim depan. Reus sendiri dilaporkan siap menolak seluruh tawaran yang ditujukan kepadanya, karena ia mempuyai rasa cinta serta loyalitas yang baik untuk klub pada masa silamnya tersebut.

About admin