Home / Liga Inggris / Ben Amos Akhirnya Pulang Ke Old Trafford

Ben Amos Akhirnya Pulang Ke Old Trafford

Ben Amos Akhirnya Pulang Ke Old Trafford

infoagenbolaibcbet.com – Rupanya, Ben Amos sudah balik lagi ke klub asalnya, Manchester United usai dirinya menuntaskan masa peminjamannya untuk bermain bersama klub Bolton Wanderers.

Seperti telah diketahui, Amos bertatus pinjaman dari MU ketika Bolton membutuhkan penjaga gawang pengganti, menyusul cedera yang dialami oleh Adam Bogdan serta Andy Lonergan.

Berada di Reebok Stadium, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut tampil dalam sembilan pertandingan, dan sukses mencatat dua aksi clean sheets serta kebobolan sebanyak 8 kali.

Terkait pengalamannya saat berada di Reebok, Amos tidak lupa membagikannya kepada publik, di akun Twitter miliknya ia menuliskan: “Aku sangat menikmati ketika aku berada di sana, mereka adalah klub yang sangat bagus dan akan semakin berkembang di masa yang akan datang,” katanya.

“Aku ucapkan banyak terima kasih bagi para suporter serta semua pihak yang sudah membuat waktu saya ketika berada di klub terasa sangat menyenangkan! Aku sangat mengapresiasi hal itu!” tambahnya.

About admin