Home / Berita Umum / Bawa Motor Curian, Pemuda Di Petamburan Di Ringkus Polisi

Bawa Motor Curian, Pemuda Di Petamburan Di Ringkus Polisi

Bawa Motor Curian, Pemuda Di Petamburan Di Ringkus Polisi – RF (20) masyarakat Jalan Dr Makaliwe I, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat mesti punya urusan dengan pihak kepolisian. Karenanya ia ditemui membawa hasil curian kala petugas menyaksikan serta mencurigai sepeda motor yang dikendarai pemeran tidak ada pelat nomer kendaraan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana menyampaikan, kala itu pada Sabtu (21/07) malam, anggota Kubu Buser Reskrim Polsek Tanjung Duren tengah membuat observasi lokasi di Jalan Muwardi Raya Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Kala itu menyaksikan pemeran mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomer kendaraan.

” Kala diberhentikan, pemeran (RF) tidak bisa memperlihatkan STNK sepeda motor yang dikendarainya, ” kata Lambe, di Jakarta, Minggu (29/7)

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengimbuhkan, pemeran pada akhirnya mengaku sepeda motor yang dikendarainya nyata-nyatanya adalah hasil curian atas korban Rismanto (40), masyarakat Baros, Serang, Banten.

” Jadi itu kendaraan yang memberikan laporan kehilangan kemarin, ” kata Renda.

Atas peristiwa itu, lanjut Rensa, polisi mengamankan tanda untuk bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah serta satu kunci palsu yang dipakai pemeran.

” Pemeran RF kita jerat Masalah 363 KUHP mengenai Pencurian dengan pemberatan, ” pungkasnya.

About admin