Home / Berita Umum / Basarnas Evakuasi 4 Orang Yang Tewas Dalam Banker Kapal

Basarnas Evakuasi 4 Orang Yang Tewas Dalam Banker Kapal

Basarnas Evakuasi 4 Orang Yang Tewas Dalam Banker Kapal – Empat anak buah kapal (ABK) teperdaya dalam bunker Kapal BG Maju Lancar di Pelabuhan Industri Buton, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Jumat (19/4) lebih kurang waktu 09. 00 WIB. Satu korban sukses dievakuasi dalam situasi wafat serta 3 tetap dalam bunker.

” Kabar dari anggota karantina Pelabuhan Sungai Apit, Yudi Wirdanto, kala itu ke-4 korban sedang lakukan perbaikan/service serta pembersihan bungker kapal, ” kata Humas Basarnas Pekanbaru Kuat Widodo terhadap merdeka. com.

Setelah itu, ada waktu 11. 45 WIB kempat korban didapati dalam situasi wafat oleh ABK yang lain. Akan tetapi lantaran bunker bersifat lorong serta panjang, karena itu ABK yang lain persoalan buat mengevakuasi.

” Kapten kapal berinisiatif membantu memanfaatkan tabung oksigen serta 1 orang sukses dievakuasi atas nama Muhammad Ishak. Serta setelah itu kapten kapal tak berani buat mengevakuasi, ” ujar Kuat.

Lantas kapten kapal mengabari team Basarnas Pekanbaru buat memohon pemberian.
Mengenai data-data korban yg teperdaya itu ialah Fahruddin, Indra Bayu, Indra Maulana Ansar (juru mudi) , M Ishak (juru mudi) udah dievakuasi dalam situasi wafat.

” Kita udah memberangkatkan 1 team rescuer pada Waktu 13. 45 WIB ketujuan area peristiwa buat mengerjakan evakuasi, ” pungkas Kuat.

About admin