Home / Liga Champions / Barzagli Sebut DNA Juve Masih Sama

Barzagli Sebut DNA Juve Masih Sama

Pemain bertahan milik Juventus, Andrea Barzagli menyatakan bahwa kemenangan tipis atas Lyon dan bermain dengan 10 pemain telah membuktikan DNA Bianconeri masih ada dan tetap sama seperti dahulu.

Juventus memang harus bekerja sangat keras saat menghadapi tuan rumah Lyon dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Bianconeri harus rela bermain dengan 10 pemain setelah pemain mereka Mario Lemina diusir keluar lapangan oleh wasit.

Meskipun kalah dalam jumlah pemain, Juventus akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut berkat gol tunggal dari pemain pengganti, Juan Cuadrado.

Menurutnya jalannya laga dalaam babak pertama sangat baik. Namun berkat penampilan apik dari Cuadrado akhirnya Juventus bisa unggul. Meskipun Juventus tersiksa saat pertandingan hingga peluit akhir pertandingan, dan akhirnya Juve berhasil meraih poin penuh.

Menurutnya DNA Juve masih selalu sama dan tetap sama, memang sebagian pemain Juve membela negara masing-masing dan untuk mengembalikan sesuatu itu tidaklah mudah dan masih perlu untuk melakukan pendekatan antar pemain agar pemain bisa padu antar rekannya.

About admin