Home / Liga Spanyol / Barcelona Akhiri Perburuan Tanda Tangan Barbosa

Barcelona Akhiri Perburuan Tanda Tangan Barbosa

Barcelona sudah memastikan melupakan pemain incaran mereka yang Chelsea ikut juga meramaikan perburuan sang pemain, Gabriel Barbosa. Pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut dikabarkan akan segera terbang ke Eropa di musim panas ini, setelah bermain untuk Santos di tiga musim terakhir.

Dan Manajer The Blues, Antonio Conte, dikabarkan siap menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Meski demikian, mereka bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa sang pemain penyerang tersebut. Juventus juga digadang-gadang siap menyiapkan dana tak kurang dari 16.7 juta poundsterling untuk menggaet sang pemain.

Barcelona sempat merencanakan pemain tersebut sebagai opsi untuk striker keempat musim depan, namun Sport melaporkan bahwa tim Catalan saat ini lebih memilih untuk tetap fokus pada rekan setim Barbosa, Luan, meski direktur klub, Robert Fernandez kabarnya sudah sempat menuju ke Amerika Selatan untuk membicarakan kepindahan sang pemain.

Hal tersebut tentu akan membuat kesempatan Conte untuk memboyong Barbosa di musim panas ini. Kepindahan sang pemain itu sendiri akan sedikit mendapatkan jalan terjal. 40% hak ekonominya saat ini dipegang oleh Santos, sementara 60% sisanya dipegang oleh keluarganya 40% serta Doyen Group mendapatkan 20%.

Klub manapun yang tertarik untuk memboyong Barbosa harus bisa meyakinkan pada ketiga pihak tersebut sebelum bisa memboyongnya untuk pindah ke Eropa.

About admin