Home / Liga Spanyol / Bale Perbaharui Masa Kerjanya Di Madrid

Bale Perbaharui Masa Kerjanya Di Madrid

 Gareth Bale diprediksi bakal segera memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid, akan tetapi ia mungkin menggunakan sebuah tawaran yang terlihat dari Manchester United menjadi senjata untuk memperoleh gaji yang lebih yang tinggi dari tim Spanyol.

Sementara ini, Media OK Diario lama ini menjelaskan bahwa United telah menghubungi agen Bale, yaitu Jonathan Barnett, serta tengah menyiapkan tawaran bayaran senilai dengan 16,7 juta poundsterling per musim, kini bersih dari pajak.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Itu adalah kali ketiga United kini coba merekrut punggawa yang berusia 27 tahun. Kini Saat Bale masih main di Tottenham, tim Setan Merah sudah pernah ingin menebusnya harga yang akan memecahkan rekor dunia, mungkin sebelum dia memilih pindah menuju ke Real Madrid pada tahun 2013. Kini United juga sudah menanyakan status Bale pada dua musim panas lalu.

Pemain Wales sendiri sudah menemukan kembali sebuah bentuk permainan terbaiknya, setelah menjalani musim kedua mengecewakan di tim. dIa membantu klubnya meraih memenangkan Liga Champions kali kedua di dalam tiga tahun yang musim lalu, serta juga membawa negaranya ini menembus semifinal ajang Euro 2016.

About admin