Home / Liga Inggris / Bakat Muda Belgia Masuk Radar Stoke City

Bakat Muda Belgia Masuk Radar Stoke City

Bakat Muda Belgia Masuk Radar Stoke City

infoagenbolaibcbet.com – Salah satu klub yang bermain di ajang Liga Primer Inggris, yakni Stoke City, dilaporkan tengah mengarahkan teropongnya kepada bakat muda asal Belgia yang saat ini bergabung dengan Standard Liege. Dalam hal tersebut, pemain tersebut adalah Thibaut Verlinden.

Menurut pemberitaan yang beredar, klub yang markas besarnya adalah Britannia Stadium tersebut semakin dekat guna mengamankan hengkangnya Verlinden, -pemain berusia 15 tahun-, yang bermain sebagai gelandang serta menjadi bagian dari tim nasional Belgia U-16. Sang pemain sebelum ini sempat melakoni trial bersama Liverpool dan juga Everton.

Namun, Stoke kelihatannya akan menjadi pemenang dalam mendapatkan sang bakat muda tersebut, yang menurut pernyataan ayah sang pemain, -Dany-, putranya tersebut akan merapat mulai tanggal 9 Juli yang akan datang pada saat usianya genap menginjak 16 tahun.

Selain mengincar Verlinden, sang manajer Mark Hughes rupanya juga tertarik untuk memboyong winger muda milik Barcelona, yaitu Mohamed El Ouriachi pada musim panas nanti.

About admin