Home / Liga Inggris / Ayah Remy Cabella Patikan Anaknya Tak Akan Tinggalkan Newcastle

Ayah Remy Cabella Patikan Anaknya Tak Akan Tinggalkan Newcastle

Ayah Remy Cabella Patikan Anaknya Tak Akan Tinggalkan Newcastle

infoagenbolaibcbet.com – Remy Cabella diyakini akan tetap bertahan membela Newcastle United, terlepas dari namanya yang sering dengan isu kepindahan menuju Olympique Marseille, salah satu klub yang tampil Ligue 1 Prancis.

Usai mendapati banyak kesulitan pada musim perdananya di ajang Liga Primer dengan Newcastle, Cabella saat ini merupakan pemain yang difavoritkan pegi meninggalkan St. James’ Park pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Dalam pernyatannya kepada awak media setempat, ayah dari Cabella, yakni Hector mengatakan bahwa anaknya masih akan terus mengenakan jersey hitam putih ala klub berjuluk The Magpies.

“Putera saya tidak ada masalah dengan Newcastle – [dia bakal tetap bertahan],” kata Hector. “Dia akan pulang ke klubnya tanggal 1 Juli nanti”.

“Kami tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan Marseille atau klub manapun. Dia telah bersepakat menandatangani kontrak berdurasi enam tahun ke depan, dan saya pastikan dia taka akan pergi setelah melakoni satu musim lalu.”

Di musim 2014/15 lalu, eks pemain Montpellier tersebut hanya mampu mencatatkan 1 gol dalam 31 pertandingannya pada ajang Liga Primer.

About admin