Home / Berita Bola / Aubameyang Bertekad Cetak Gol Sebanyak-banyaknya Demi Gelar Sepatu Emas

Aubameyang Bertekad Cetak Gol Sebanyak-banyaknya Demi Gelar Sepatu Emas

Aubameyang Bertekad Cetak Gol Sebanyak-banyaknya Demi Gelar Sepatu Emas  – Satu gol Pierre-Emerick Aubameyang buat kala Arsenal menundukkan Watford. Striker asal Gabon itu makin memanaskan perburuan sepatu emas.

Aubameyang jadi penentu kemenangan Arsenal di kandang Watford, Selasa (16/4/2019) pagi hari WIB barusan, dengan score 1-0. Aubameyang memakai kekeliruan Ben Foster kala terima backpass dari mitranya.

Dengan satu golnya itu, Aubameyang gak cuma membawa Arsenal kembali ke-4 besar namun ikut pula menyemarakkan perebutan di lis top skorer Liga Inggris musim ini.

Aubameyang saat ini udah buat 18 gol dari 32 penampilannya di liga musim ini, sama seperti punya winger Liverpool Sadio Mane. Kedua-duanya saat ini berselisih satu dengan Mohamed Salah serta Sergio Aguero yg udah buat 19 gol.

Dengan liga tersisa empat-lima kompetisi , kesempatan keempatnya jadi top skorer tetap terbuka lebar. Aubameyang lantas berkeinginan membuat gol sekitar buat titel sepatu emas diakhir musim.

Awal kalinya, Aubameyang sempat menggapai titel mirip di Bundesliga pada musim 2016/2017 dengan record 31 gol berbarengan Borussia Dortmund.

” Ya, mengapa tak. Saya terasa sangat percaya (dapat mengambil titel top skorer) . Perebutan tetap terjadi. Saya kenal ini bakal hebat. Saya sangat percaya dapat menyelesaikannya, ” kata Aubameyang.

” Saya sangatlah yakin diri. Saya udah lama tunggu begini. Ini malam kesampaian. Saya sangatlah yakin diri. Kebanyakan sich penjaga gawang tak awas disaat Anda kejar bola menuju mereka. Saya sukai sebab itu gol yg bagus buat saya, ” sambungnya.

Sanggupkah Aubameyang kejar Salah serta Aguero? Jadi catatan, Arsenal tetap akan hadapi Crystal Palace (kandang) , Wolverhampton (tandang) , Leicester City (tandang) , Brighton (kandang) , serta Burnley (tandang) . Tujuh dari 18 gol Aubameyang dibikin di pertandingan tandang.

About admin