Home / Berita Bola / Arsenal Melaju Usai Menundukkan Tim Divisi Dua Brentford

Arsenal Melaju Usai Menundukkan Tim Divisi Dua Brentford

Arsenal Melaju Usai Menundukkan Tim Divisi Dua Brentford – Arsenal menegaskan satu tempat di tahap ke-4 Piala Liga Inggris. Arsenal meluncur selesai tundukkan team divisi dua Brentford dengan score 3-1.

Pada pertandingan tahap ke-3 di Emirates, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, Danny Welbeck memberi inspirasi kemenangan Arsenal. Welbeck cetak dua gol di tahap pertama, yang ditambahkan oleh pemain alternatif Alexandre Lacazette. Sedang gol balasan Brentford dibuat Andre Judge.

Arsenal membuat start apik selesai menang cepat melalui gol Danny Welbeck dalam menit ke-5. Matteo Guendouzi kirim umpan silang dari bagian kiri lapangan, yang diakhiri Welbeck dengan sundulan keras buat menggetarkan gawang Brentford. Score 1-0 buat kelebihan Arsenal.

Biarpun tempo permainan mengalami penurunan, Arsenal bisa menduplikasi skornya. Dalam menit ke-37, Welbeck kembali menuliskan namanya di papan score buat jadi besar kelebihan Arsenal atas Brentford 2-0.

Gol Arsenal lahir dari gerakan Henrikh Mkhitaryan. Sodoran Alex Iwobi terhadap Nacho Monreal dilanjutkan dengan umpan silang mendatar yang dengan ringan disontek Welbeck dari jarak dekat.

Di awalnya tahap ke-2, Arsenal hampir cetak gol ketiganya. Sepak sudut Arsenal jatuh ditepi kotak penalti sebelum dilanjutkan Stephan Lichtsteiner dengan umpan lambung buat diterima Mkhitaryan dengan sepakan biarpun tetap dapat digagalkan.

Brentford selanjutnya bisa mendatangkan ancaman ke gawang Arsenal dalam menit ke-52. Tendangan Sergi Canos di luar kotak penalti melebar tipis.

Enam menit lalu, Brentford sukses mengurangi score berubah menjadi 1-2. Pelanggaran Guendouzi menghadiahi Brentford sepakan bebas dari tempat beresiko. Alan Judge maju jadi pelaksana eksekusi serta melepas tembakan melengkung yang tidak bisa dijangkau Bernd Leno.

Brentford bermain lebih yakin diri selesai membuat gol balasan. Sebelum pertandingan masuk sejam, tendangan Sergi Canos cuma melambung tipis dari gawang Leno.

Intensitas kompetisi meninggi dengan jual-beli serangan. Tembakan mendatar Judge dari pinggir kotak penalti memaksa Leno lakukan penyelamatan, sesudahnya umpan Mkhitaryan terhadap Monreal ditinju Luke Daniels.

Gol ke-3 yang dinantikan Arsenal selanjutnya terlahir di injury time. Lacazette menundukkan penjagaan dua defender Brentford buat selesaikan umpan Lucas Torreira.

About admin