Home / Liga Inggris / Andros Townsend Masuk Radar Aston Villa

Andros Townsend Masuk Radar Aston Villa

Andros Townsend Masuk Radar Aston Villa

infoagenbolaibcbet.com – Tim Sherwood selaku manajer Aston Villa dilaporkan sedang memantau pemain sayap milik Tottenham Hotspur bernama Andros Townsend. Sang manajer ingi8n mendatangkan Townsend pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, klub berjuluk The Villans tersebut baru saja mendaratkan Micah Richards dan menyandang status sebagai Bosman pada hari Rabu (17/6) lalu. Dilansir dari laman The Mirror, sang manajer masih melakukank perburuan untuk mendapatkan pemain lain, diantaranya asalah mantan anak didiknya di Spurs tersebut.

Sepanjang gelarang musim 2014/15 lalu, Daniel Levy selaku chief Spurs telah menolak tawaran sebesar £12 juta dari Southampton untuk menebus Townsend, serta sebelumnya petinggi klub tersbut juga menolak tawaran senilai £10 juta dari QPR, juga untuk mendapatkan Townsend.

Untuk dapat bereuni bersama Townsend, Sherwood ternyata harus berusaha cukup keras. Masa kerja sang winger bersama klub penghuni White Hart Lane Studium tersebut baru akan kadaluwarsa tiga tahun ke depan, sehingga negosiasi transfer tidak akan berjalan mudah.

Townsend hanya mampu mencatatkan 2 gol dalam 17 penampilannya di ajang Liga Primer musim 2014/15 lalu.

About admin