Home / Liga Jerman / Ancelotti Tak Akan Pernah Latih Atletico Serta Barca

Ancelotti Tak Akan Pernah Latih Atletico Serta Barca

Dalam perjalanan kariernya Carlo Ancelotti sudah pernah melatih klub-klub top, walaupun ia menegaskan takkan pernah melatih Atletico Madrid ataupun Barcelona, seperti halnya Lazio ataupun Inter Milan. Kenapa?

Pelatih yanng saat ini berusia 57 tahun asal Italia yang saat ini menangani klub raksasa Jerman Bayern Munich tersebut menegaskan bahwa keinginan dengan musuh klub-klub tersebut menjadi alasannya. Di Spanyol ia pernah menahkodai Real Madrid yang merupakan klub rival sekota Atletico serta musuh besar dari Barca, sehingga takkan mau mengarsiteki kedua klub tersebut walaupun mengaku sangat menghormati mereka.

Pun begitu halnya dengan Liga Serie A Italia. Semasa bermain dulu ia pernah bermain untuk AS Roma yang merupakan rival satu kota Lazio, selain juga bermain serta melatih di AC Milan yang merupakan salah satu rival sekota Inter.

Tidak, saya takkan pernah memanajeri Atletico ataupun Barca. Saya sangat menghormati sejarah rivalitas mereka serta dengan cara yang sama juga saya tak akan pernah bisa menahkodai Lazio ataupun Inter, ucap Ancelotti seperti yang dilansir Soccerway.

Itu perjalanan saya dengan rasa hormat sangatlah penting. Saya mempunyai hormat besar pada Atletico serta Barcelona, tapi saya takkan pernah bisa melatih mereka karena saya pernah menukangi Real Madrid selama dua tahun, tegasnya.

CV mengarsiteki Ancelotti sampai saat ini juga diisi dengan melatih Reggiana, Parma, Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta saat ini Bayern.

About admin