Home / Liga Inggris / Alex Pritchard.Bakal Diorbitkan Oleh Tottenham Hotspur

Alex Pritchard.Bakal Diorbitkan Oleh Tottenham Hotspur

Alex Pritchard.Bakal Diorbitkan Oleh Tottenham Hotspur

infoagenbolaibcbet.com – Tottenham Hotspur diklaim bakal segera melontarkan tawaran untuk memperpanjang kontrak dengan durasi waktu empat musim untuk Alex Pritchard.

Gelandang yang saat iin berusia 22 tahun itu tampil gemilang selama menjalani masa peminjamannya di Brentford dalam peglaran musim ini, dengan mencatatkan 12 gol serta mampu membawa timnya untuk bersaing di level ataas Divisi Championship.

Mauricio Pochettino sering memberikan kepercayaan kepada beberapa pemain muda serta sebuah laporan mengkalaim jika Pritchard bakal segera meniru jejak Harry Kane ataupun Ryan Mason yang telah menjadi bagian dari bskuatutama Tottenham.

Kontrak pemain timnas Inggris U-21 tersebut di White Hart Lane akan kadaluwarsa pada tahun 2016 nanti, akan tetapi Spurs berencana untuk memagarinya dengan menyodorkan kontrak jangka panjang sebelum pihak klub memberi kesempatan beraksi memperkuat pasukan inti.

Pritchard sempat menjalani debut membela Tottenham kala berhadapan dengan Aston Villa pada pertandingan pamungkas di musim lalu.

About admin