Home / Liga Spanyol / Aletico Masih Ingin Memulangkan Costa Dari Chelsea

Aletico Masih Ingin Memulangkan Costa Dari Chelsea

Atletico Madrid merasa bahwa mereka masih punya harapan untuk memulangkan kembali mantan penyerang mereka, yaitu Diego Costa, dari Chelsea di musim panas ini, menurut laporan dari The Mirror.

Sang ujung tombak tersebut diboyong dari tim yang bermukim di Vicente Calderon dengan bandrol 23 juta poundsterling pada dua tahun yang lalu, dan saat ini tengah diburu oleh kedua klub.

Costa sudah mengatakan pada The Blues bahwa ia tidak akan memikirkan transfernya tersebut, meski mantan timnya terus menyodorkan rayuan. Namun Atletico dianggap tak akan menyerah mengincar sang mantan bombernya tersebut, untuk menuntaskan kriris di lini depan.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, masih menunda kepergiannya ke West Ham, dan menandakan bahwa ia akan mencari tim lainnya yang akan berlaga di Liga Champions musim depan, seperti Atletico. Namun klub asal Spanyol tersebut sudah menegaskan pada minggu lalu bahwa pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut hanya akan menjadi cadangan pemain incaran saja, mengingat mereka lebih ingin untuk memulangkan Costa.

Atletico mengetahui bahwa manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, sangat ingin untuk mendaratkan rekan Costa di timnas, yaitu Alvaro Morata, dari Real Madrid. Ia sudah dua kali ditolak dari pihak Real Madrid, dan kabarnya siap menyodorkan penawaran ketiga untuk memboyong penyerang tersebut.

About admin