Home / Liga Inggris / Aldridge: Jordon Ibe Dapat Gantikan Posisi Sterling

Aldridge: Jordon Ibe Dapat Gantikan Posisi Sterling

Aldridge: Jordon Ibe Dapat Gantikan Posisi Sterling

infoagenbolaibcbet.com – John Aldridge, eks striker Liverpool, yakin bahwa mantan klubnya tersebut memiliki Jordon Ibe yang menjadi sosok pengganti ideal dari Raheem Sterling.

Klub Merseyside itu dilaporkan berencana akan mengadakan perbincangan ringan dengan sang Sterling usai sang pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut menolak seluruh tawaran kontrak dari Liverpool.

Aldridge kemudian menyatakan bahwa The Reds bisa menguangkan younger asal Inggris tersebut serta mengganti posisinya dengan Ibe, yang sudah masuk dalam skuat utama pada musim ini.

“Memang tak akan ideal dengan perginya Steven Gerrard pada saat bersamaan, akan tetapi kalau kami bisa memperoleh £40 juta, kami akan punya pemain ideal untuk menggantyikan Raheem Sterling, dan dia adalah Jordon Ibe,” kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Ini bisa menjadi keputusan yang sangat sulit untuk pelatih, Ian Ayre, serta untuk John Henry. Saya ingin dia bertahan di Liverpool selama karirnya. Kalau dia dapat mendekatkan dirinya dengan para suporter lagi, tidak akan ada alasan bagi dirinya untuk hengkang .”

About admin