Home / Berita Umum / Ada 1 Pria di Sumsel Menikahi 2 Wanita Sekaligus

Ada 1 Pria di Sumsel Menikahi 2 Wanita Sekaligus

Ada 1 Pria di Sumsel Menikahi 2 Wanita Sekaligus – Beredarnya undangan pernikahan seseorang pria di Sumatera Selatan yg dapat menikah dengan 2 wanita sekalian viral di medsos. Pernikahan ini juga bikin ramai warga desa.

” Iya udah menebar disini beritanya serta jadi ramai, dikarenakan salah satunya calon pengantin wanitanya memanglah warga saya (Indah Lestari) , ” kata Panser sebagai Kepala Desa Teluk Kijing, rumah Indah, selagi dilakukan konfirmasi detikcom, Selasa (24/10/2017) .

Panser memaparkan, menurut surat numpang nikah, calon pengantinnya tertulis masih tetap perjaka serta gadis.

” Setahu saya ke dua calon pengantinnya itu masih tetap gadis serta yg pria juga masih tetap lajang sama sesuai menyerahkan selagi untuk NA (surat numpang nikah) , ” papar Panser.

Menurutnya, pernikahan yg viral ini udah mendapatkan restu dari semasing pengantin, termasuk juga siapa yg dapat jadi istri pertama serta istri ke dua sebelum saat pada akhirnya didudukan dalam satu pelaminan.

” Warga saya itu calon istri pertama serta yg di desa tetangga jadi calon istri ke dua. Memanglah udah dibicarakan serta dapat mengadakan akad nikah dengan cara agama Islam saja seandainya disini (tempat tinggal Indah) namun tidak jelas ditempat calon yg ke dua atau di Lumpatan II (tempat tinggal Cindra) apakah pesta atau tdk, ” kata Panser sembari tertawa terbahak-bahak.

Undangan pernikahan Cindra dengan Indah Lestari serta Perawati mengedar di medsos sekian waktu paling akhir serta menghebohkan netizen. Dalam undangan itu tercatat nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk juga kapan akad nikah dapat dilangsungkan.

About admin