Home / Berita Umum / 8 Anak Jadi Korban Pencabulan Sopir Travel di Surabaya

8 Anak Jadi Korban Pencabulan Sopir Travel di Surabaya

8 Anak Jadi Korban Pencabulan Sopir Travel di Surabaya – Perbuatan bejat Hery Dri Handoko (52) selanjutnya terbongkar. Penduduk Surabaya ini tega mencabuli 8 anak berumur 7-9 tahun yg tidak lainnya tetangganya sendiri.

Kanit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menuturkan penangkapan bermula dari laporan orang-tua korban sehubungan perbuatan pencabulan yg dirasakan anak-anaknya.

” Laporannya Rabu (14/8). Semalam (15/8) pemeran kami pastikan menjadi terduga, selesai kami dapatkan bukti-bukti yg cukuplah, ” tutur Ruth terhadap wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (16/8/2018).

Orang-tua beberapa korban mengakui dengar narasi dari anak-anak mereka. Anak-anak sebagai korban ini sama sama ceritakan keduanya. Narasi ini lantas sampai di telinga mereka.

” Dengerin pernyataan dari anak-anak, beberapa ibu yg anaknya berubah menjadi korban selanjutnya setuju memberikan laporan terduga ke polisi, ” kata Ruth.

Ruth mengungkap dari pernyataan terduga, perbuatan cabul ini telah dikerjakannya mulai sejak tahun 2015 kemarin.

Semua laganya dijalankan dalam rumah. Sebelumnya korban diiming-imingi bermain dengan anaknya serta saksikan film bersamanya.

” Korban dibawa tonton film anak-anak, lantas dirayu serta dipangku. Waktu tersebut terduga mencabuli korban, ” ujarnya.

Ditambahkan Ruth, terduga mencabuli korban waktu istrinya tengah tidaklah ada dalam rumah. ” Saya khilaf kerjakan ini, ” tuturnya.

Akan tetapi sesal saja tidak cukuplah. Pria yg profesinya menjadi sopir travel ini mesti mempertanggungjawabkan tindakannya serta dijebloskan ke bui. Dan buat beberapa korban, Unit PPA bekerja bersama dengan DP5A Pemkot Surabaya buat berikan pendampingan psikologis.

About admin