Home / Berita Umum / 1,2 Kg Sabu Diamankan BNN Babel dari Tangan Pengedar

1,2 Kg Sabu Diamankan BNN Babel dari Tangan Pengedar

1,2 Kg Sabu Diamankan BNN Babel dari Tangan Pengedar – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Bangka Belitung menangkap empat pemeran pengedar narkoba model sabu di Kota Pangkalpinang. Barang untuk bukti 1, 2 Kg sabu ditangkap petugas.

” Terduga kita amankan dari area yg tidak sama, ” jelas Kepala BNN Babel, Brigjen (Pol) Nanang Hadiyanto, Jumat (19/10/2018) , terhadap wadah kala mengerjakan launching.

Sebelumnya petugas mengerjakan penangkapan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka pada dua terduga UA (47) serta AF (24) penduduk Aceh. Kedua-duanya dianggap membawa sabu dari Jakarta ke Pangkalpinang menurut kabar yg di terima petugas.

” Seteleh kita cek dengan cahaya X-Ray di bandara tak diketemukan narkotika, terus petugas pakai alat rontgen di klinik diketemukan ada benda asing dianggap narkoba, ” pungkasnya.

Lanjut Nanang, kedua-duanya langsung kita bawa juga ke kantor BNN Babel buat pengecekan serta keluarkan benda di pada badan ke dua terduga.

Disamping itu di area beda, petugas pun sukses mengamankan dua orang terduga ialah RF (23) penduduk Kecamatan Gerunggang serta S (47) penduduk Bukit Intan kota, digerebek kala ambil paket sabu.

” Kudua terduga modusnya sama, menyimpan narkotika model sabu dengan paket almunium dalam kotak susu di gabung dengan sembako, ” tegasnya.

Kala ditangkap kedua-duanya menyangkal, kalau barang yg dibawa merupakan sembako bukan narkotika, sehabis digeledah diketemukan sabu dalam paket susu.

” Dari ke dua terduga, petugas sukses mengambil barang untuk bukti narkotika model sabu-sabu seberar 1 kg yg dibungkus paket susu, ” pungkasnya.

About admin