Home / Berita Umum / 1 Orang Tewas 8 Lainnya Luka Akibat Kecelakaan Di Tol Cipali

1 Orang Tewas 8 Lainnya Luka Akibat Kecelakaan Di Tol Cipali

1 Orang Tewas 8 Lainnya Luka Akibat Kecelakaan Di Tol Cipali – Kecelakaan pada Minibus Nissan Serena dengan Isuzu Mikrobus Elf berlangsung di Jalan Tol Cipali KM 83. 600/B jurusan Palimanan-Cikopo Kp/Ds. Cipeundeuy Kec. Cipeundeuy Kab. Subang, Minggu (24/12). Mengakibatkan, satu orang wafat, empat luka berat serta empat yang lain luka enteng.

Korban didominasi oleh penumpang minibus Nissan. Sesaat korban dari elf sejumlah satu orang. Ada juga yang wafat, di ketahui jati dirinya bernama Pida Sapira (40). Yang lain, Karsilan (46), Khoeri Rohmatloni (46), Vivi Saputra (46) serta Kita (6) menanggung derita luka berat.

Sedang keluarga beda, yaitu Muhammad Hesim (13), Muhammad Fikri (16), N awira Askia (7) menanggung derita luka enteng. Mereka datang dari Semarang.

Disamping itu, korban beda yang menanggung derita luka enteng yaitu Gunawan (25) warga Wonosegoro Boyolali.

Menurut saksi, urutan momen itu berlangsung waktu Minibus Nissan Serena dengan nomor Polisi AB-1005-TTS yang dikemudikan Khoeri datang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Lalu, karna disangka mengantuk, kendaraan itu oleng ke kiri keluar dari tubuh jalan menabrak Isuzu Mikrobus Elf dengan nopol AD-1224-RD yang tengah berhenti di bahu jalan samping selatan.

” Disangka supir kurang konsentrasi serta tidak bisa mengatur laju kendaraan hingga oleng ke kiri keluar dari tubuh jalan, ” tutur Kabid Humas Polda Jawa barat, Kombes Pol Yusri Yunus waktu dihubungi, Minggu (24/12).

Semua korban segera dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta.

About admin